Jumat, 27 Juli 2018

Menabung seru bareng SOBATKU

Assalamu alaikum teman-teman
Aga kareba? Semoga sehat dan bahagia selalu ya..
Kali ini aku mau share nih tentang keseruan menabung jaman now menggunakan aplikasi SOBATKU. Menabung itu perlu, apakah tujuannya untuk pendidikan, berlibur, atau hal lainnya yang tentunya bermanfaat.


Aku ingin kenalkan ke teman-teman tentang aplikasi SOBATKU. Aplikasi menabung di jaman digital sekarang ini dengan mudah hanya dengan menggunakan handphone. Mau tahu lebih lanjut mengenai sobatku?
Bersama beberapa teman-teman Blogger Makassar dalam event 
Pesta Jutawan Sulselbar dan grand prizes SOBATKU (sumber foto:abbyonety)


Yukkk lanjut….
Sabtu kemarin, 21 juli 2018. Saya bersama teman-teman blogger Makassar menghadiri event Pesta Jutawan Sulselbar dan Grand Prize SOBATKU
Hhhmmm, jutawan? Siapa sih dari kita yang tidak ingin jadi jutawan? Bersama dengan SOBATKU, teman-teman memiliki kesempatan menjadi jutawan dan mendapat grand prizes dari SOBATKU.

Event tersebut diadakan ditempat yang sama diluncurkannya SOBATKU tahun lalu, yaitu di lapangan karebosi link Makassar. KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati SOBATKU merupakan produk simpanan online yang dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati yang juga dikenal sebagai sahabat UKM, memudahkan masyarakat menabung dan bertransaksi keuangan secara online.

Event yang sangat meriah meskipun cuaca kurang bersahabat dikarenakan hujan, namun peserta undian dan juga nasabah sobatku sangat bersemangat mengikuti tiap agenda acara. Selain pengundian hadiah dengan hadiah utama uang tunai 100 juta rupiah dan paket umrah untuk 4 orang pemenang, acara tersebut juga dimeriahkan oleh senam zumba maumere, performance dari nuansa band. Dan juga ada kurang lebih 150 UKM yang ada di kota Makassar yang turut meramaikan event pesta jutawan sulselbar dan grand prizes SOBATKU ini. Woww sangat meriah dan seru tentunya.




Semangat para pengguna SOBATKU mengikuti acara meskipun cuaca kurang bersahabat
Berikut beberapa UKM yang ikut meramaikan 


(sumber foto:mugniar)


(sumber foto:mugniar)


(sumber foto:mugniar)


Selain hadiah utama yaitu uang tunai senilai 100 juta rupiah untuk 1 orang dan 4 paket umrah untuk 4 orang pengguna SOBATKU, ada juga 12 orang yang akan memenangkan masing-masing 1 juta rupiah, 5 orang masing-masing memenangkan 5 juta rupiah, dan 1 unit motor Yamaha Aerox. Menabung di SOBATKU sangat menguntungkan, karena ada begitu banyak hadiah yang teman-teman bisa dapatkan yang di undi tiap bulannya. Selanjutnya lihat DISINI

Kemeriahan pengundian hadiah


Pemenang 1 unit Yamaha Motor Aerox (sumber foto:mugniar)

Pengen bergabung menjadi nasabah SOBATKU dan berkesempatan menjadi jutawan atau mendapatkan grand prizes?
Sangat mudah kok, ayo download segera aplikasi SOBATKU di handphone teman-teman melalui aplikasi app store atau playstore secara gratis. Selain itu, nomor handphone pengguna SOBATKU juga merupakan nomor rekening, jadi sangat mudah untuk di ingat.

Acara Pesta Jutawan dan undian grand prizes ini adalah  yang ke-4 kalinya digelar oleh SOBATKU dan kota Makassar merupakan kota kedua setelah diadakannya di kota bogor, selanjutnya akan diadakan di Jawa Barat, 21 Oktober 2018, kemudian di Sumatera Utara, 20 Januari 2019. (*jika ada perubahan jadwal akan di informasikan via sosial media sobatku) 

Event ini juga di hadiri oleh Dodong Cahyono selaku ketua pengawas Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati, Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai mitra bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati, disaksikan pula oleh Kementerian Koperasi dan UKM R.I yang diwakili oleh Asisten Seputi Bidang Badan Hukum dan Organisasi, Retno Endang Prihatini, SH, MM.

Tujuan diadakan undian grand prizes SOBATKU di Makassar ini agar bisa mendorong masyarakat luas untuk bisa mewujudkan impiannya dengan cara menabung di SOBATKU. Ke-depannya SOBATKU juga ingin terus dekat dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.


Press con dari pihak SOBATKU

“Pengundian tahap keempat ini sengaja kami buat lebih meriah karena banyak momen spesial didalamnnya. Pengundian SOBATKU kedua yang dilakukan di tempat terbuka dan ditempat dimana SOBATKU diluncurkan pada saat itu. Khusus hadiah umrah yang telah kali kedua dilaksankan, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya. Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang,” ujar Dodong Cahyono, Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati.

“Melalui Pesta Jutawan Sulselbar ini, kami ingin mengapresiasi warga makassar yang sudah menggunakan SOBATKU dan menarik lebih banyak warga Makassar untuk mengguakan SOBATKU. Sudah terbukti dari 3 pengundian grand prize sebelumnya, semua bisa nabung dan semua bisa menang di SOBATKU. Sejak diluncurkannya SOBATKU pada Juli 2017, sat ini penabung SOBATKU sudah mencapai hampir 50 ribu penabung dengan dana yang berhasil dihimpun lebih dari Rp. 21 Miliar. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkn kemudahan agar semua bisa menabung,” tutur Dodong.


Ada banyak banget kemudahan yang teman-teman dapatkan  dengan menabung bersama SOBATKU, salah satunya dapat melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart dengan waktu yang lebih panjang dan lebih luwes mulai dari jam 07.00 sampai dengan jam 21.00 dibandingkan dengan layanan melalui cabang bank konvensional. Beragam layanan pun bisa dinikmati dengan harga termurah dan bahkan gratis. Layanan pembelian pulsa, pembayaran TV, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU, dan ke seluruh rekening bank, semuanya dapat dinikmati dengan mudah dan cepat. Sobatku juga memberikan tarif termurah untuk transfer bank, pembayaran PLN, dan berbagai layanan lainnya.


Seru kan menabung bersama SOBATKU, ada banyak kemudahan dan hadiah yang teman-teman bisa dapatkan. Selamat menikmati layanan superrr mudah dan seru dari SOBATKU.

Wassalamualaikum teman-teman :)

13 komentar:

  1. nabung untung dan gak pake ribet ??
    wahhhh keren ini memang Sobatku
    selamat untuk semua pemenang undian

    BalasHapus
  2. Ini benar2 aplikasi jaman now ya Maya. Keren aplikasinya gak pake ribet klo mau buka tabungan

    BalasHapus
  3. Seruuuu acaranya. Apalagi waktu pengundian. Bukan saya yg ikut pengundian, tp sy yg dagdigdug tunggu pengumumannya :D

    BalasHapus
  4. Semoga tahun depam bisa menang ya kita, hihi

    BalasHapus
  5. Semua serba mudah ya May, tinggal download lalu gunakan. Beres deh

    BalasHapus
  6. Tadinya saya pikir ini acara Sobatku sendirian. ternyata ada banyak UKM ya. Di akhir acara saya sempat mampir makan nasi kuning di salah satu booth wkwk

    BalasHapus
  7. Saya juga makan di salah satu tempat makan di acara ini. Ternyata ada banyak UKM yang ikut :)

    BalasHapus
  8. Coba menabung deh. Dak ada salahnay menabung, menang umroh atau uang tiunai dak masalah, yang mana-mana saja. Hehehehe

    BalasHapus
  9. Sobatku bikin yang ribet-ribet jadi mudah dan praktis. Hemat waktu dan biaya, plus banyak keuntungannya juga ya..

    BalasHapus
  10. Serunya pwngundian grand prizenya, saya pun ikut2an deg2an hehehehe

    BalasHapus
  11. Nasi kuning di bazar UKM nya enak hahahaha

    BalasHapus
  12. Sy sdh download aplikasinya. Memang app ini sangat membantu, transaksinya jg gak ribet.

    BalasHapus

Perabot Rumah Tangga ala Skandinavia dari JYSK

( Sumber foto : Abby Onety ) Assalamualaikum, halo teman-teman , Aga kareba? Semoga sehat dan bahagia selalu ya.. Rumahku ada...